Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

TNI-POLRI Kompak Laksanakan Pengamanan Vihara Arya Darma Jaya di Merauke

Dibaca: 14 Oleh 01 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Merauke –  Menindaklanjuti perintah Komando Atas dalam menjaga kekompakan antar aparat TNI-POLRI diwilayah Kabupaten Merauke, pada (31/07) Pagi Wit, 5 anggota Koramil 1707-05/Merauke bersama 3 anggota Polsek Merauke melaksanakan pengamanan tempat ibadah Vihara Arya Darma Jaya.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh  Koramil 1707-05/Merauke dan Polsek Merauke  dipimpin langsung Wadanramil Letda Inf Antonius Kalambia. Pengamanan ini, dilakukan untuk menjaga kekompakan antar TNI-POLRI yang sudah terjalin lama diwilayah Kabupaten ini.

Selain menjaga kekompakan, kegiatan pengamanan tempat ibadah akan dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya warga agama Budha yang sedang melaksanakan ibadah.

Seperti  yang disampaikan oleh Wadanramil Letda Antonius, bahwa tujuan pengamanan bersama Polri adalah untuk memberi rasa aman kepada warga saat melaksanakan ibadah, pengamanan ini tidak hanya dilakukan di Vihara saja, tetapi seluruh tempat ibadah baik Masjid, Gereja dan Pura  yang berada di Kabupaten Merauke, tegasnya.

Baca juga:  Pangdam Cenderawasih dan Forkopimda Papua Sambut Wapres RI di Bandara Sentani

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel