TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Turnamen Danrem Cup Di Stadion Semarak Sawah Lebar Tingkat Provinsi Tahun 2016.

By 03 Aug 2016 15:54Kodam II/Sriwijaya
bola 12

Bengkulu, (Penrem 041/Gamas)

Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad, membuka Turnamen Danrem Cup tingkat Provinsi Bengkulu, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Republik Indonesia, dilaksanakan di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu  Selasa (03/08/16)

Danrem 041/Gamas mengatakan sebanyak 8 kesebelasan dari kalangan pelajar akan bertanding selama Turnamen Sepak Bola antar Kabupaten/kota di mulai pada tanggal 2 sampai 11 Agustus 2016 yang dilaksanakan di Stadion Sawah Lebar Bengkulu. Selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun RI yang ke 71, bertujuan untuk mendorong /memotivasi para pelajar yang ada di Provinsi Bengkulu, Korem 041/Gamas sudah dua kali mengadakan Turnamen ini, dan kemungkinan akan di adakan setiap tahun,” terangannya.

    Lebih lanjut Danrem 041/Gamas mengatakan perlombaan ini selain pertandingan sepakbola, Korem juga mengadakan Lomba PBB, lomba Puisi dan lombah lainnya sebagai motivasi generasi penerus bangsa, kita harapkan dengan adanya kegiatan ini bias meningkatkan kesdaran dan wujud cinta terhadap HUT RI.

Do’a dan harapan saya,   agar  di masa      mendatang anak-anak kita dapat tumbuh   menjadi putra terbaik, putra yang tidak hanya mampu menguasai  ilmu pengetahuan dan teknologi, tetapi juga bisa mengembangkan bakat, jiwa, kreativitas dan inovasi yang mereka miliki. Melalui  kesempatan yang berbahagia ini, saya mengajak kepada anak-anak yang hadir saat ini, agar dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

Kepada panitia penyelenggara, laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung  jawab, dengan dilandasi ketulusan dan niat untuk mengembangkan bakat dan kreativitas generasi penerus sepak bola bangsa.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Turnamen Danrem Cup Di Stadion Semarak Sawah Lebar Tingkat Provinsi Tahun 2016.