TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning Laksanakan Latihan Perang Jarak Dekat (PJD)

By 23 Aug 2016 07:06Kodam Jaya
22816 Yonif Mekanis 203 Arya Kamuning Laksanakan Latihan Perang Jarak Dekat (PJD)

Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning sebagai satuan jajaran Brigif 1 PIK/JS, yang harus memiliki tingkat kualitas keterampilan yang tinggi dan handal, yang senantiasa harus dapat terpelihara dan teruji dengan baik.

Latihan ini bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan pengetahuan dan kemampuan teknis maupun taktis agar memahami dan mampu dalam melaksanakan tugas operasi yang bersifat khusus, sedangkan sasarannya adalah terpelihara dan meningkatnya kemampuan satuan dalam melaksanakan tugas operasi yang bersifat khusus. latihan merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi dan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan kesiapan serta kesiapsiagaan satuan untuk menghadapi tuntutan dan tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks seiring dengan perkembangan dinamika masyarakat, dengan menyadari betapa pentingnya latihan pemeliharaan ini.

Dengan dilandasi disiplin yang tinggi, semangat pantang menyerah dan rela berkorban dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab sebagai prajurit, laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh dengan tetap memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun materil, yakini bahwa.

Profesionalisme prajurit hanya dapat terpelihara dengan baik melalui budaya belajar dan berlatih secara konsisten serta berkesinambungan dan agar selalu menjaga kesehatan dan pelihara kesegaran jasmani, agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan latihan dengan baik dan lancar.⁠⁠⁠⁠

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning Laksanakan Latihan Perang Jarak Dekat (PJD)