TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif Para Raider 433 Kostrad gelar Olah Raga Lari dan Bersepeda 30 KM

By 03 Aug 2016 Kostrad
3 Agustus 2016 S

(Penkostrad. Rabu, 3 Agustus 2016). Bertempat di lapangan area Masjid Agung Maros, Sulawesi Selatan, dilaksanakan kegiatan lari dan bersepeda dengan rute 30 Km. Start mulai dari Yonif Para Raider 433/Julu Siri (JS) Kostrad dan Finish kembali ke Satuan, dengan Tema “Train Is My Hobby 30 Km YPR 433/JS”.

Kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Bertindak selaku pimpinan rombongan lari dan sepeda adalah Wakil Komandan Batalyon (Wadanyonif) Para Raider 433/JS Kostrad Mayor Inf Jenris Y Vinas. Sebelum dimulai pelaksanaan lari dan bersepeda terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan senam Wincun. Pada kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Maros AKBP Erik Ferdinand, S.IK.

Dalam sambutannya Wadanyonif PR 433/JS Kostrad menyampaikan, tentang pentingnya berolah raga, karena olah raga dapat membuat tubuh menjadi sehat dan kuat. dan juga membuat jantung lebih sehat sehingga bisa beraktivitas sehari-hari dengan baik.

Peran masyarakat sekitar sangat membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini sehingga terwujud keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di wilayah Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Puspen TNI Kodam IX/Udayana Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif Para Raider 433 Kostrad gelar Olah Raga Lari dan Bersepeda 30 KM