TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Bangun Disiplin Pribadi Siswa

By 05 Sep 2016 09:10Kodam IV/Diponegoro
5 September 2016 E

Masa depan Bangsa Indonesia adalah milik generasi muda, baik buruknya dan maju mundurnya Bangsa Indonesia mendatang generasi mudalah yang menentukanya. Bila generasi muda sekarang malas untuk belajar,malas menuntut ilmu maka yang terjadi kedepan adalah kesengsaraan dan kebingungan karena tidak siap untuk menghadapi tantangan hidup masa depan yang penuh dengan persaingan dan kemajuan teknologi yang semakin canggih.

Babinsa desa Ngadirejo Koramil 04/Ngadirejo kodim 0706/Tmg Sertu Jiko Pawit pada saat latihan baris berbaris di SMP 1 Ngadirejo memberikan motivasi kepada para siswa untuk selalu disiplin dalam melaksanakan suatu kegiatan. ” Selagi masih jadi siswa agar mencari ilmu sebanyak-banyaknya, jangan malas untuk belajar dan jangan malu atau takut bertanya kepada bapak/ibu guru apabila ada hal yang belum bisa atau belum tahu”, tegasnya.

Belajar dengan rajin dan disiplin maka para siswa sudah termasuk melaksanakan bela negara. Dengan belajar rajin , disiplin, serius tentunya akan menjadi generasi muda yang dapat diandalkan bangsanya, generasi yang cerdas dan berani sangatlah diperlukan oleh Bangsa ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Bangun Disiplin Pribadi Siswa