TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Pelopori Basmi Nyamuk Di Wilayah Warakas

By 28 Sep 2016 14:58Kodam Jaya
WhatsApp Image 2016-09-28 at 13.20.49(1)

Babinsa Koramil-03/ Tanjung Priok Kodim 0502/JU Serda Sadli bersama pihak kelurahan mempelopori pemberantasan nyamuk dengan sistem fooging di Warakas, Selasa (27/9).

Musim hujan yang kurang menentu dan kondisi Kelurahan Warakas yang  termasuk pemukiman padat penduduk murupakan salah satu alasan kegiatan fooging dilakukan. Bukan hanya itu di daerah tersebut juga banyak selokan air bisa dijadikan sarang yang nyaman bagi nyamuk, sehinggan dapat menimbulkan berbagai penyakit, seperti demam berdarah, kaki gajah ataupun virus zika.

Kegiatan fooging di khususkan diwilayah RW 08,09 dan 02, yang dibantu oleh masyarakan sekitar hunian. Selama pelaksanaan seluruh warga antusias dengan membantu terlaksananya kegiatan ini.

Ibu Sri Suhartini selaku Lurah Warakas menyampaikan bahwa kegiatan tersebut terlaksana berkat peran serta warga masyarakat dan Babinsa Koramil-03/ Tanjung Priok. Karena disetiap ada kegiatan yang sifatnya fisik anggota Babinsa dan Mitra Jaya selalu berada ditengah tengah warga kami.

Kegiatan tersebut, tutur Ibu Sri, sangat dibutuhkan oleh warganya. Dan kedepan berharap TNI dalam hal ini Danramil beserta jajarannya selalu berada di tengah-tengah waga guna mengatasi segala kesulitan yang di alami warga.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Pelopori Basmi Nyamuk Di Wilayah Warakas