TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Barongsai Gegerkan Warga pada Pembukaan TMMD 79

By 21 Sep 2016 15:12Kodam IV/Diponegoro
21-September-2016-M

JEPARA (20 September 2016) – Atraksi Barongsai ramaikan kedatangan Danrem 073/Mkt dan Bupati Jepara serta Rombongan Forkopinda saat menghadiri Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 97 di Lapangan Desa Bantrung Kecamatan Batealit Jepara, Selasa (20/9/2016).

Kedatangan Danrem 073/Mkt dan Bupati Jepara beserta rombongan Forkopinda juga didamping oleh unsur-unsur SKPD Kabupaten Jepara serta Muspika Kecamatan Batealit. Dari pantauan dilapangan rombongan terlihat sangat terpukau dengan atraksi barongsai dari Yayasan Klenteng Welahan.
Begitu juga terpancar di wajah masyarakat yang sangat antusias dengan mengambil gambar dengan telepon genggamnya pada saat barongsai tersebut mendekati Bupati Jepara. Bupati Jepara memasukkan Angpao kedalam mulut Liong hal tersebut juga diikuti Dandim 0719/Jepara dengan memasukkan Angpao kedalam mulut Liong tersebut.

Pembukaan TMMD regular 79 tahun 2016 ini begitu dirasakan sangat istimewa oleh warga Jepara. Sejak dimulainya Pra TMMD, warga Jepara sangat antusias menyambut program TNI tersebut untuk pembangunan dan kemajuan daerahnya. (Penrem 073/MKT)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Barongsai Gegerkan Warga pada Pembukaan TMMD 79