TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Begini Kekompakan Tiga Pilar di Depok

By 14 Sep 2016 08:11Kodam Jaya
WhatsApp Image 2016-09-13 at 19.52.17

Ciptakan kenyamanan dan keamanan di Kota Depok, tiga pilar di kota tersebut pastikan bakal melakukan patroli gabungan secara rutin khususnya di jam malam. Kekompakan tiga pilar itu terlihat dengan jelas dari keakraban dan solidaritas ketiga pemimpin institusi di kota tersebut.


“Patroli rutin kami lakukan dan kedepannya akan semakin kita perkuat dengan jumlah personil yang digabung dari Pemerintah Kota Depok dalam hal ini Satpol PP dan TNI,” kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Harry Kurniawan pada sejumlah media saat ditemui di Balaikota Depok, Selasa (13/9).

Operasi gabungan akan semakin ditingkatkan menyusul sempat terjadi aksi kejahatan jalanan di kota tersebut. “Mungkin nanti kita akan datangi mereka yang nongkrong di pinggir jalan pada malam hari. Kita minta mereka untuk ikut aktif berkoordinasi dengan aparat jika menemukan adanya hal-hal yang mencurigakan,” timpal Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Senada dengan itu, dari unsur TNI, khususnya jajaran Kodim 0508 Depok pun berjanji akan senantiasa terlibat dalam menciptakan suasana kondusif di Kota Depok. “Kami TNI senantiasa mendukung langkah-langkah yang menjadi kebijakan pemerintah. Kita pastikan kota ini tetap aman, nyaman dan kondusif,” kata Dandim 0508 Depok, Letkol Inf Slamet Supriyanto.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Begini Kekompakan Tiga Pilar di Depok