TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kolakops Tinombala Serahkan 110 Bibit Cengkeh Kepada Petani

By 10 Sep 2016 13:58Kodam VII/Wirabuana
tinombala-10092016

Poso,- 110 batang bibit cengkeh diserahkan Dansatgas TNI Tinombala, Kolonel Inf M. Shaleh Mustafa kepada kelompok tani Beringin Indah, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan petani.

Penyerahan bibit cengkeh diserahkan langsung oleh Danrem 132/TDL sebagai Dankolaops TNI Tinombala kepada ketua kelompok Tani Beringin Indah Bpk. Mapiasse di Desa Sipatuo Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kab Poso, Sabtu (10/9).

Dankolakops yang didampingi oleh Bpk Haikal dari Dinas Perkebunan Provinsi Sulteng dan juga Kepala Desa, melakukan tatap muka langsung dengan kelompok Tani Beringin Indah. Dalam tatap muka tersebut dibahas tentang bagaimana cara untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

Kolonel Inf. M. Shaleh mengatakan bahwa apa yang kami lakukan ini adalah bagian dari upaya membangun silaturahmi. Kami akan membantu dan memberikan yang berbaik bagi masyarakat.

“Saya berharap kesejahteraan para petani akan terus meningkat, apalagi di daerah ini komoditas cengkeh sangat cocok ditanami disamping coklat dan lada. Cengkeh juga memiliki prospek yang bagus, ” ucap Dankolakops. (Adrizal)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kolakops Tinombala Serahkan 110 Bibit Cengkeh Kepada Petani