Kodam I/Bukit Barisan

Demi Rakyat, TNI Berbuat

Oleh 26 Sep 2016 No Comments
#TNIAD 

Memasuki hari keenam Prajurit Kodim 0303/Bengkalis tetap bersemangat dibantu oleh masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan dalam menyelesaikan pembangunan di Kecamatan Siak Kecil dan Kecamatan Bukit Batu. Dengan bantuan masyarakat di lingkungan setempat secara bergantian membantu penyelesaian pembangunan dalam rangka Program TMMD ke-97.

Walaupun cuaca tidak menentu, terkadang panas dan hujan, namun semangat prajurit tidak pernah berkurang. Hal ini dilakukan demi membantu rakyat dalam Program TMMD ke-97. Adapun sasaran fisik yang dikerjakan, Pertama.Semenisasi jalan penghubung antar desa di beberapa titik di dua kecamatan. Kedua. Pembangunan WC Umum. Ketiga. pembuatan lapangan volly. Keempat. Rehab rumah masyarakat tidak mampu. Kelima. Pembangunan Gapura TMMD Ke-97 Kodim 0303/Bengkalis.

Kebersamaan dengan masyarakat bekerja bergotong royong setiap harinya sudah seperti saudara sendiri, kedekatan tersebut memberikan kebahagiaan dan keakraban. Pembangunan TMMD Ke-97 di Kodim 0303/Bengkalis ini memang dibutuhkan oleh masyarakat. Keberadaan TNI dalam kegiatan bergotong royong ini sangat diharapkan oleh masyarakat di lingkungan setempat.(Penrem 031/Wirabima)

Baca juga:  TMMD Pererat Sinergitas TNI dengan Komponen Bangsa

Berita Terkait

Komentar