TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dihari Ketiga, Tim Sepak Bola dan Volly Kodam Masih Mendominasi

By 26 Sep 2016 10:37Kodam III/Siliwangi
26-September-2016-K

Palembang – Memasuki hari ke-3 babak penyisihan, Minggu (25/9/2016) tournamen sepak bola dan bola voli dalam rangka menyambut dan memperingati HUT ke-71 TNI tahun 2016, yang digelar Kodam II/Swj di lapangan Jasdam II/Swj Km 9 Palembang terasa semakin meriah. Pertandingan terasa semakin seru dan meriah, karena masing-masing Tim ingin menjadi yang terbaik dengan kualitas permainan yang semakin prima. Demikian juga, para penonton atau supporter tidak saja berasal dari kalangan prajurit TNI dan PNS beserta keluarganya, tetapi juga dari warga masyarakat yang mendukung masing-masing Tim kesayangannya.

Tournamen sepak bola yang digelar sejak tanggal 22 September lalu hingga 30 September 2016 mendatang, diikuti 15 kesebelasan yang ada di wilayah Sumsel, yakni kesebelasan PS. AD Kodam II/Swj, PS. TNI Kodam II/Swj, Pertamina, Pusri, Palembang All Star, Balit, Bina Taruna, Rebeten, Big Reds, Ps. Bhayangkara Polda Sumsel, Pelita, Ippsa, Jupiter, Persegrata dan kesebelasan BTN. Untuk pertandingan, Minggu (25/9/16) kesebelasan Palembang All Star melawan Polda, dimenangkan Palembang All Star dengan skor telak 5-0. Selanjutnya pada pertandingan kedua berhadapan PS. Pusri melawan PS Pelita SKM, dimenangkan PS Pusri dengan skor 5-0.

Sementara untuk tournamen bola voli diikuti oleh 49 tim, terdiri dari 32 tim putra dan 17 tim putri. Pada pertandingan hari ke-3 babak penyisihan, Minggu (25/9/16) Tim Bola Voli Putra SB III melawan Kodam II/Swj B, dimenangkan Kodam B dengan skor 3-0. Sementara Tim Bola Voli Kharisma melawan Bintang Muda, dimenangkan Kharisma dengan skor 3-1. Untuk Tim Bola Voli Putri Sons melawan Pusri A, dimenangkan Pusri A dengan skor 3-1, selanjutnya Tim Bola Voli Putri Kowad Kodam II/Swj melawan Premavok, dimenangkan Kowad Kodam II/Swj dengan Skor 3-0. Hingga berita ini diturunkan masih berlangsung pertandingan Tim bola voli putra maupun putri.

Pada pertandingan hari sebelumnya, Sabtu ( 24/9/2016) Tim bola voli putra UIN melawan Lanud, dimenangkan Lanud dengan skor 3-1 dan untuk pertandingan Dilmil melawan PGRI A, dimenangkan PGRI A dengan skor 3-2. Untuk Tim bola voli putri Katar melawan Muba, dimenangkan Muba dengan skor 3-0 dan untuk pertandingan Kowad Kodam II/Swj melawan UIN, dimenangkan Kodam Kodam II/Swj dengan skor 3-0 serta untuk Balit melawan Permavok, dimenangkan Permavok dengan skor 3-1.

Sementara itu, Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar,S.IP menghimbau kepada prajurit dan PNS TNI serta warga masyarakat Palembang untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan dengan menjaga ketertiban dan keamanan. Pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT ke – 71 TNI tersebut digelar setiap sore mulai pukul 14.00 s.d selesai hingga tanggal 30 September 2016, di Lapangan Jasdam II/Swj Km 9 Palembang. (Pendam II/Swj)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dihari Ketiga, Tim Sepak Bola dan Volly Kodam Masih Mendominasi