TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gelar Baksos Dalam Peringatan 55 Tahun Korem 072/PMK

By 01 Sep 2016 08:40Kodam IV/Diponegoro
1 September 2016 A

Yogyakarta (Rabu, 31/08/2016), – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Korem 072/Pamungkas menyelengarakan rangkaian kegiatan Baksos berupa pengobatan gratis, donor darah dan penyuluhan tentang keluarga berencana (KB), ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara serta Anjangsana ke kediaman mantan Kasrem 072/Pmk Kolonel Anumerta Sugiono.

Kegiatan Baksos ini penyelenggaraannya dipusatkan di Pasar Bringharjo, tepatnya di Kantor Dinas Pengelola Pasar lantai 3 dengan melibatkan BKKBN Provinsi DIY, Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dinas Kesehatan dari Rumah Sakit Angkatan Darat Yogyakarta. Baksos kali ini diselenggarakan dalam rangaka memfasilitasi kepentingan para pedagang dan pengunjung untuk memeriksakan kesehatannya, terutama penyakit ringan seperti batuk, pilek, dan penyakit ringan lainnya.

Bagi pedagang dan pengunjung pasar Bringharjo juga disiapkan tenaga medis untuk melayani pelayanan konsultasi KB serta pemasangan alat kontrasepsi di Klinik Kesehatan yang ada di pasar tersebut. (Penrem 072/PMK)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gelar Baksos Dalam Peringatan 55 Tahun Korem 072/PMK