TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kebun Hidroponik dan Peternakan Kambing di Markas Tentara

By 11 Sep 2016 12:58Kodam Jaya
WhatsApp Image 2016-09-11 at 09.36.16

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana beserta Ketua Persit PD Jaya melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Mekanis 202/ Tajimalela. Kunjungan dilanjutkan dengan senam bersama anggota prajurit serta segenap ibu-ibu persit Yonif Mekanis 202/Tajimalela,(8/9/2016).
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjend TNI Teddy Lhaksmana beserta warga Yonif Mekanis 202/Tajimalela melaksanakan sepeda bersama dengan tajuk ” Gowes bersama di Tajimalela”. Acara ini dilakukan dalam rangka kunjungan kerja Pangdam Jaya/Jayakarta yang pertama ke Yonif Mekanis 202/Tajimalela. Yonif Mekanis 202 berhasil membuat bangga Kodam Jaya dalam ajang perlombaan Pleton Tangkas TNI AD Periode I beberapa waktu lalu.
Route yang dilewati oleh rombongan seluruh wilayah komplek yang ada di Batalyon Infanteri Mekanis 202/TM. Pangdam Jaya serta rombongan juga melihat peternakan kambing dan juga kebun Hydroponik yang berada di wilayah komplek asrama, yang juga dikelola oleh Prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela. Pangdam Jaya/Jayakarta menuturkan kebanggaan atas semua yang dilakukan oleh satuan Yonif Mekanis 202/TM baik dari segi prestasi maupun dalam menjaga komplek asrama. Dengan melihat keasrian dan kebersihan yang tetap dijaga oleh seluruh warga asrma.
Turut serta dalam Gowes bersama Pangdam Jaya yaitu Danyonif Mekanis 202/TM Letkol Inf Anan Nurakhman, Danyon Armed 7/GS Letkol Arm Arif Rahman, Wadanyonif Mekanis 202/TM Mayor Inf Sapto Dwi Priyono dan perwakilan prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kebun Hidroponik dan Peternakan Kambing di Markas Tentara