TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kekuatan TNI Terletak Pada Kemanunggalan Bersama Rakyat

By 23 Sep 2016 10:12Kodam I/Bukit Barisan
23-September-2016-D

Bengkalis(Kamis 22 September 2016). Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi S.Sos menegaskan, kekuatan TNI sesungguhnya terletak pada Kemanunggalan bersama rakyat. Hal ini disampaikan saat melakukan peninjauan pelaksanaan TMMD ke 97 di Kelurahan Tanjung Damai Kecamatan Siak Kecil Kabipaten Bengkalis, Kamis ,(22/9).

Di lokasi TMMD tersebut, Dandim 0303/Bengkalis disambut para Danramil, Muspika Kecamatan Siak Kecil, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Setempat. Dandim 0303/Bengkalis menjelaskan, TMMD dulu bernama ABRI Masuk Desa (AMD), bertujuan untuk mambangun Kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang berlaku di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kekuatan TNI, terletak pada Kemanunggalannya bersama Rakyat,” tegasnya. TMMD ke 97 Kodim 0303/Bengkalis ini memiliki sasaran fisik semenisasi jalan penghubung antar desa di beberapa titik di Kecamatan Siak Kecil. Disamping kegiatan fisik, juga dilaksanakan kegiatan no fisik, yakni melakukan berbagai penyuluhan untuk masyarakat menyangkut Bela Negara, Cinta Tanah Air dan Wawasan Kebangsaan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kekuatan TNI Terletak Pada Kemanunggalan Bersama Rakyat