Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Kodim 0726/Sukoharjo Dinobatkan Sebagai Kodim Paling Kreatif se Surakarta

Dibaca: 6 Oleh 01 Sep 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 0726/Sukoharjo meraih juara pertama sebagai Kodim paling kreatif se Surakarta pada lomba Kodim Kreatif tingkat Korem 074/ Warastratama Surakarta. Sementara untuk juara kedua yaitu Kodim 0725/ Sragen dan juara ketiga Batalyon 408.

Prestasi tersebut diraih oleh Kodim 0726/Sukoharjo berkat kerja kerasnya telah melakukan serangkaian kegiatan dalam kurun waktu tiga bulan terakhir yang bersentuhan langsung dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Alhamdulillah kita mendapat juara pertama dalam kategori Kodim kreatif se Surakarta yang diberikan hari ini oleh Danrem,” kata Dandim 0726/Surakarta, Letkol Inf Taufan Widiantoro, Rabu (31/8).

Adapun penilaian lomba berdasarkan dari berbagai aspek, mulai dari rentang waktu sekitar enam hingga tiga bulan ke belakang serta tidak dilihat dari tampilan fisik markas saja.

Selama ini, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan dengan menggandeng sejumlah elemen masyarakat dalam bentuk karya bakti. Seperti pembangunan saluran irigasi, perbaikan sarana umum, pemanfaatan lahan tidur hingga menggelar lomba kreatifitas tingkat pelajar dan remaja. Dan dalam waktu dekat akan diadakan pembinaan wawasan kebangsaan di seluruh kecamatan secara bergiliran.

Baca juga:  Personel Korem 074/Warastratama Laksanakan Latihan Menembak

Selain memberikan penghargaan kepada Kodim paling kreatif, juga diberikan penghargaan kepada sejumlah Babinsa yang kinerjanya dinilai paling baik. (Penrem 074/ Warastratama)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel