Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Kodim 1711/BVD Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Piatu

Dibaca: 80 Oleh 26 Sep 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memperingati HUT Ke-71 TNI, Dandim 1711/BVD Letnan Kolonel Kav Bambang Sutrisno, S.E., mengadakan kegiatan anjangsana. Tujuan anjangsana ke panti asuhan anak-anak yatim piatu pada Sabtu (24/09/2016). Bertempat di Tanah Merah Kabupaten Boven Digoel. Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan di dua tempat sekaligus yakni di Asrama Bunda Hati Kudus dan Mesjid Darul Hidayah.

Dalam kegiatan Anjangsana ini, Dandim 1711/BVD mengajak Staf dan Ibu-ibu Persit diantaranya Kasdim 1711/BVD, Danramil 1703/TMR, Ketua Persit KCK Cab XXXVII, Pasi Ops Kodim 1711/BVD, Pasi Pers Kodim 1711/BVD.

Letnan Kolonel Kav Bambang Sutrisno, S.E., mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-71 TNI. Kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan tali silahturahmi serta mewujudkan sikap kepedulian dengan sesama. Khususnya kepada anak yatim piatu yg tidak pernah merasakan rasa kasih sayang orang tuanya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1711/BVD memberikan bingkisan sembako dan beras. Diserahkan langsung kepada pengurus asrama maupun mesjid untuk membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu di Tanah Merah Kabupaten Boven Digoel. (Pendam 17/Cendrawasih)

Baca juga:  Prajurit Satgas Pamtas "Bukber' Dengan Warga Muslim Papua

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel