TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mahasiswa diajak Dukung Swasembada Pangan

By 02 Sep 2016 14:25Kodam I/Bukit Barisan
Untitled-1

Lhokseumawe. Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono meminta Mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) untuk mendukung TNI AD Khususnya Kodim 0103/Aceh Utara dalam membantu Pemerintah menciptakan Swasembada Pangan di Wilayah Kotamadya Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Hal tersebut disampaikan Dandim pada saat memberikan sambutan penutupan kegiatan Orientasi Pendidikan Mahasiswa Baru (Ordikmaru) Polihtehnik Negeri Lhokseumawe tahun 2016 di lapangan sepak bola Kampus setempat (31/08/2016).

“Saya mengajak seluruh Mahasiswa Politehnik Negeri Lhokseumawe untuk ikut bergabung dan mendukung TNI AD Khususnya Kodim 0103/Aceh Utara dalam usaha membantu pemerintah meningkatkan swasembada pangan sesuai program Presiden RI agar kedepan Indonesia mandiri dalam hal pangan”, Ajak Letkol Inf Eka.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan Kodim 0103/Aceh Utara siap bekerja sama dengan semua elemen masyarakat untuk bahu membahu dalam mendukung dan mensukseskan program Swasembada Pangan Nasional, untuk kepentingan bangsa dan masyarakat pada umumnya.

Saat ini Kodim 0103/Aceh Utara sedang mengerjakan perluasan cetak sawah baru seluas 1.075 Hektar yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Aceh Utara. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Utara dan semata mata untuk mensejahterakan masyarakat khususnya Aceh Utara dan Lhokseumawe.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Politeknik Negeri Lhoksemawe, Ir. Nahar. NT, Pembantu Direktur 1, Rizal Syahyadi, Kajur Mesin, Rasyidin, Pasi Ops Kodim 0103/Aut, Kapten Inf Ridwan Gunawan, Danramil 16/ Banda Sakti Kapten Inf Said Zahlul Pasha selaku Ketua Tim Pelatih Ordikmaru.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mahasiswa diajak Dukung Swasembada Pangan