TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mari Begabung Menjadi Perwira TNI

By 23 Sep 2016 15:26Kodam VII/Wirabuana
23-September-2016-L

Parepare. Jumat (23/9). Markas Besar TNI memberi kesempatan kepada lulusan perguruan tinggi untuk menjadi perwira prajurit karier TNI. Mabes TNI telah membuka pendaftaran/penerimaan calon perwira prajurit karier (PA PK) TNI TA.2016.

Waktu pendaftaran Tanggal 1 September s.d 21 Oktober 2016. Calon dapat mendaftar secara online melalui website penerimaan prajurit TNI yaitu dengan alamat : http://rekrutmen-tni.ilmci.com, selanjutnya ketempat pendaftaran dengan menunjukkan Dokumen asli dan menyerahkan fotokopi masing masing satu lembar yang sudah di legalisir. Untuk persyaratan bisa di lihat di website.

Tempat pendaftaran di Ajendam VII/Wrb jln. Urip sumohardjo km.7 Makassar, Lantamal VII Manado Jln. Walanda Maramis Manado, Lanal Palu Jln. Yos Sudarso no. 30 Palu, Lanal Kendari Jln. HE. Martadinata no. 1 Kendari.

Dan yang terpenting selama mengikuti rangkaian kegiatan pengujian/pemeriksaan terhadap para calon perwira prajurit karier (PA PK) TNI TA. 2016 ” TIDAK DI PUNGUT BIAYA APAPUN “. (Penrem 142/Tatag)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mari Begabung Menjadi Perwira TNI