TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Menhan Lakukan Lawatan Kerja Ke Kodam XVII/Cenderawasih

By 21 Sep 2016 15:26Kodam XVII/Cenderawasih
21-September-2016-N

Jayapura- Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn). Ryamizard Ryacudu melakukan kunjungan kerja ke wilayah Papua, Selasa 20 September 2016.

Bapak Menteri tiba di bandara Sentani sekitar pukul 09.00 WIT. Setibanya di sentani beliau bersama rombongan langsung melakukan kunjungan pertamanya ke daerah Wutung perbatasan RI-PNG di distrik Muaratami Kab. Keerom. Setelah itu beliau bersama rombongan langsung bertolak ke Kodam XVII/Cenderawasih.

Menhan tiba di Makodam XVII/Cenderawasih sekitar pukul 16.00 WIT. Dalam kunjungannya ke Kodam XVII/Cenderawasih beliau bersama rombongan kemudian melakukan rapat kerja bersama Pangdam XVII/Cenderawsih Mayjen TNI Hinsa Siburian beserta para asisten Kasdam XVII/Cenderawasih di Aula Bina Yudha Makodam XVII/Cenderwasih.

Dalam kesempatan tersebut juga bapak menteri mengunjungi staf-staf yang berada di Kodam untuk melihat permasalahan maupun kendala-kendala yang dihadapi oleh para prajurit khususnya prajurit Kodam XVII/Cenderawasih maupun Satuan Tugas yang berada di Papua.

Kegiatan kunjungan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, yang kemudian dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan lainnya sesuai dengan sekedul yang sudah direncanakan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menhan Lakukan Lawatan Kerja Ke Kodam XVII/Cenderawasih