Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Menjaga Kedaulatan NKRI Merupakan Tugas Bersama

Dibaca: 149 Oleh 29 Sep 2016Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Cirebon, – Menjaga kedaulatan NKRI merupakan tugas dari seluruh komponen masyarakat yang dilaksanakan secara bersama-sama. Demikian disampaikan Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram saat tatap muka dengan Insan media, Ormas dan LSM Kota Cirebon di aula Makorem 063/SGJ, Rabu (28/9).

Danrem mengajak Insan media, Ormas dan LSM serta seluruh komponen masyarakat dalam menjaga kedaulatan NKRI dari segala ancaman dan hambatan yang timbul, melalui saling bertukar informasi dan menjaga konduisitas wilayah sehingga tercipta wilayah yang aman dan nyaman untuk di tempati serta menjalani aktifitas.

Selanjutnya Danrem menuturkan bahwa perang saat ini bukan lagi dengan menggunakan senjata melainkan dengan globalisasi melalui ekonomi, sosial, politik dan budaya serta menghancurkan generasi bangsa. Perang ini tidak dapat dirasakan langsung namun dampak yang dialami dalam jangka waktu yang lama dan memiliki efek yang lebih berat dari perang bersenjata karena merusak seluruh sendi-sendi kehidupan Bangsa. (Penrem SGJ)

Baca juga:  Danrem 063/Sgj Adakan Rapat Atasi Kekeringan Diwilayah III Cirebon

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel