TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengurus Dharma Pertiwi Daerah F Kunjungi Pasien Rawat Inap Dan Panti Jompo

By 27 Sep 2016 16:58Kodam VI/Mulawarman
WhatsApp Image 2016-09-27 at 15.59.26

Balikpapan (27/09). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-71, Pengurus Dharma Pertiwi Daerah F menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan dengan mengunjungi anggota Prajurit TNI maupun Keluarga Besar TNI yang sedang rawat inap di rumah sakit DR. R. Hardjanto Balikpapan Selasa, 27 September 2016.

Rombongan Ibu-ibu Pengurus Dharma Pertiwi Daerah F yang dipimpin oleh Wakil Ketua Persit Daerah VI/Mulawarman Ny. Eva Santos G. Matondang tiba di Rumah Sakit DR.R. Hardjanto sekitar pukul 09.00 Wita disambut oleh Kakesdam VI/Mlw Kolonel Ckm Dr. Paskah Saragi, Karumkit Tingkat II Dr. R. Hardjanto Kolonel Ckm dr. Benny Untu, Sp.M bersama dengan Ibu-ibu pengurus Persit Ranting Kesdam.

Seusai penyambutan, Wakil Ketua Persit Daerah VI/Mulawarman Ny. Eva Santos didampingi Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah F (Ketua Jalasenastri) Ny. Irwan P. Siagian, Wakil Ketua (Ketua Pia Ardihya Garini) Ny. Heddezul dan rombongan langsung menuju ruang rawat inap para pasien anggota TNI dan keluarga besar TNI yang sedang dirawat inap di rumah sakit tersebut yang jumlahnya sebanyak 25 pasien

Dalam kesempatan itu, pengurus Dharma Pertiwi selaku kepanjangan tangan TNI selain memberikan santunan dan bingkisan pangan, juga memberikan dukungan moril kepada para pasien dengan memberikan saran agar pasien selalu tabah dan banyak berdoa agar diberikan kesembuhan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Sebelum mengunjungi pasien rawat inap di Rumah Sakit Dr. R. Hardjanto, pengurus Dharma Pertiwi tersebut yang didampingi oleh Kabintaldam VI/Mlw Kolonel Eko Hastono Jekalimantoro dan Waaspers Kasdam VI/Mlw Letkol Inf Deny Rejeki juga mengunjungi Panti Jompo Tresna Werda Bhakti Abadi Sepinggan Balikpapan untuk membagi rasa bahagia dalam rangka memperingati Hut TNI ke-71 dengan memberikan bantuan sembako kepada para penghuni Panti Jompo tersebut.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengurus Dharma Pertiwi Daerah F Kunjungi Pasien Rawat Inap Dan Panti Jompo