TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit Kodam XII/Tpr Sabet Juara Dua Ajang Lomba Memasak Cooking Mania se Pontianak

masak

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 2 Sopsdam XII/Tanjungpura, berhasil meraih juara kedua dalam lomba memasak Cooking Mania Maxim, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71, di Alun-alun Kapuas Pontianak, Kalbar, beberapa yang lalu.

Dari 750 peserta yang tergabung dalam 150 tim lomba memasak tersebut,  Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr menurunkan 8 tim dan yang berhasil menjadi juara 2 adalah Cabang 2 Sopsdam XII/Tpr  kategori Cooking Rally.

Tim Persit terdiri dari lima orang tersebut, dapat menyingkirkan ratusan orang dalam lomba Cooking Mania Maxim, dan tak tanggung-tanggung dalam lomba ini, sebagai juri mendatangkan langsung Chef Profesional dari Jakarta dan Wakil Wali Kota Pontianak, Kalbar, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM , MT.

Ketua Persit Cabang 2 Sopsdam XII/Tpr Ny. Tetty Muchidin, mengatakan bahwa Persit selain mengabdi kepada negara, juga tak kalah penting harus pandai memasak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara, dan kepada tim yaitu Ny Wirlan, Ny Rachmat, Ny Ari, Ny Mudji, dan Ny Yamin yang telah berjuang, juga bisa mengharumkan Kodam XII/Tpr”, ucapnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam IX/Udayana Puspen TNI Berita Satuan Kodam XII/Tanjungpura Artikel Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Persit Kodam XII/Tpr Sabet Juara Dua Ajang Lomba Memasak Cooking Mania se Pontianak