TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Polsek Dan Koramil 04/Cengkareng Patroli Bersama Ciptakan Wilayah Kondusif

By 09 Sep 2016 09:09Kodam Jaya
WhatsApp Image 2016-09-09 at 08.11.28

Jakarta, (Kamis, 7/9/2016),- Sebanyak 30 orang personel Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat dipimpin Ipda Kusnadi dan Babinsa Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/JB 3 orang pimpinan Serda Slamet dan Satpol PP Kecamatan Cengkareng yang di pimpin Bapak Asep melaksanakan kegiatan patroli bersama.

Kegiatan ini kerjasama sinergi Koramil 04/Ckr, Polsek dengan Satpol PP yang baik menciptakan wilayah administrasi Jakarta Barat yang khusus di Kecamatan Cengkareng menjadi aman dan kondusif.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol M Baasit memimpin pelaksanaan apel dan pengarahan sebelum melaksanakan kegiatan Patroli.

Kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di wilayah Cengkareng, kegiatan ini bertujuan antsipasi tawuran warga, balapyan liar dan minuman keras yang khusunya pada malam hari, hal ini terwujud wilayah Cengkareng yang kondusif, Ucap Kapolsek.

Kapten Inf Ober Purba sebagai Danramil 04/Cengkareng memberikan penekanan kepada Babinsa Cengkareng yang akan melaksanakan kegiatan patroli, perintah dari komando atas kita laksanakan kegiatan patroli tiga pilar ini dengan sebaik-baiknya sesuai motto Koramil 04/Ckr ” tulus dan ikhlas berbuat yang terbaik”

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Polsek Dan Koramil 04/Cengkareng Patroli Bersama Ciptakan Wilayah Kondusif