TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit dan masyarakat Ikut perangi sampah

By 11 Sep 2016 14:14Kodam Jaya
web-res

Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 05/Bantar Gebang bersama dengan warga setempat sangat antusias dan semangat melaksanakan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban). Kegiatan ini dilaksanakan di Perum Dukuh Zamrud Rt 002  RW 11 Kelurahan Padurenan Kec. Mustika Jaya. Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka menyambut penilaian Kota Adipura dan menyiapkan tempat untuk pelaksanaan Sholat Idul Adha yang jatuh pada hari Senin (12/9/2016).


Kegiatan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban) tersebut diprakarsai oleh Danramil 05/Bantar Gebang dan didukung oleh Muspika, Kapolsek, Kadis Lingkungan Hidup Kota Bekasi dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec. Mustika Jaya. Personel yang terlibat 53 orang terdiri dari Koramil 05/Bantar Gebang sembilan orang, Polsek Bantar Gebang satu orang, Staf Kecamatan Mkustika Jaya satu orang, Staf Kelurahan Padurenan dua orang UPTD Kebersihan Kecamatan Mustika Jaya 10 orang, Masyarakat Mustika Jaya 30 orang. Alat perlengkapan yang dibawa sapu lidi, karung, pengki,serokan dan mesin rumput. Adapun sasaran pembersihkan sampah dan potong  rumput sisi  jalan sepanjang 100 m.

Sebelum kegiatan dimulai Kapten Inf Sugiono menyampaikan pesannya kepada yang hadir,agar dalam melaksanakan suatu pekerjaan apapun sebaiknya diniatkan dengan tulus san ikhlas sehingga hasilnya dapat bermanfaat dan berkah untuk orang banyak, ujarnya.

Grebeg K3 (Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban) massal ini sasaran utama adalah pembersihan sampah dan rumput Taman Perum Zamrud Blok I yang kelihatan tinggi, agar warga besok dalam menjalankan ibadah Sholat Ied dapat berjalan dengan khusuk, nyaman dan tertib, katanya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Camat Mustika Jaya Ibu.Ati Rostati, Kapolsek Bapak Kompol Parjana dan Kadis Lingkungan Hidup Bapak Supani Budiman

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit dan masyarakat Ikut perangi sampah