TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Kodam III/Slw Serbu Stadion GBLA

By 05 Sep 2016 14:29Kodam III/Siliwangi
5 September 2016 I

Bandung,- Komandan Kodim 0618/BS Letkol Inf Sugiyono pimpin serbu Stadion GBLA dalam rangka Kegiatan Karya Bhakti Skala besar membersihkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (4/9).

Kegiatan ini melibatkan sekitar 550 personil TNI dari Kodim 0618/BS, Pemerintah Daerah, Tim Gober dari 30 Kecamatan di Kota Bandung, Dinas Kebakaran, Dinas Pemuda dan Olahraga, Limmas, Pramuka, Ibu-ibu PKK.

Dandim menyampaikan, “dengan semangat kebersamaan kerja seberat apapun akan menjadi ringan apalagi membersihkan Stadion GBLA yang merupakan cermin dari warga Jawa Barat”. Ditambahkannya, tinggal menghitung hari saja Stadion Kebanggaan Rakyat Jawa Barat ini akan didatangi banyak orang untuk menyaksikan pembukaan PON XIX Jabar 2016, untuk itu mari kita bersama-sama bekerja dengan semangat dan ikhlas agar apa yang kita kerjakan ini menjadi ladang ibadah.

Ditekankannya, agar seluruh komponen masyarakat dapat membantu dan mendukung kegiatan ini karena Jawa Barat mendapat tugas mulia sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan PON ke-XIX TA. 2016 semoga harapan dan do’a kita menjadi kenyataan agar Bandung menjadi Juara Umum dan menjadi Jabar Kahiji.

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0618/BS Letkol Inf Sugiyono, Kadispora Kota Bandung Diri Ridwansa, Kadisdamkar Kota Bandung Ferdy Ligaswara, Para Camat Se-Kota Bandung, Para Danramil, Pasi Ops Kodim 0618/BS Mayor Inf Sandi Yudha, Kaur Ops Kodim 0618/BS Kapten Arm Fery Tulas. (Pendam III/Siliwangi)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Kodam III/Slw Serbu Stadion GBLA