TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Renovasi Rumah Veteran PKRI Kalideres

By 26 Sep 2016 13:57Kodam Jaya
33.jpg

Anggota Koramil 06 Kalideres Kodim 0503 Jakarta Barat dibantu dengan warga merenovasi rumah Haji Sanip Bin Enteng Veteran salah seorang Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI).  Rumah yang direnovasi beralamat di Jalan  Permata Rt. 06/15 Kelurahan Tegal Alur Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (25/09/2016).

Koramil 06/Kalideres dengan semangat HUT TNI Ke-71 melalui Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat telah memerintahkan anggotanya agar ikut membantu untuk pelaksanaan Renovasi rumah Veteran. Komandan Koramil 06/Kalideres Kapten Inf. Edi Suroso mengatakan, pelaksanaan renovasi dilakukan secara menyeluruh.
“Kami sudah pada tahap membongkar kuda-kuda serta ssbes bagian belakang, memasang kerangka plafon dapur dan kamar mandi serta memperbaikan pagar bagian teras depan. Mudah mudahan cepat selesai karena Babinsa juga akan selalu ikut serta membantu agar pelaksanaannya dapat lebih cepat” ucap Edi Suroso.
Sanip salah seorang Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI) yang  juga merupakan salah satu sesepuh dan tokoh masyarakat di daerah Kalideres Jakarta Barat. Pendengaran dan penglihatan yang sudah jauh berkurang, dirinya masih tetap memberikan nasehat, motivasi ke para pemuda yang ada di daerah tempat tinggalnya.
“Pak Sanip mengajak agar kami tetap dapat berkarya dan harus mengutamakan pendidikan sekolah, sekarang ini sudah serba maju, ucap Serma Abdul Rahman mengutip pesan Sanip.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Renovasi Rumah Veteran PKRI Kalideres