TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas TMMD Kodim 0106/Ateng-BM Beri Penyuluhan Narkoba

By 28 Sep 2016 18:23Kodam Iskandar Muda
25

TAKENGON- Satuan Tugas TMMD Ke-97 dari Kodim 0106/Ateng-BM, Selasa (27/9/16), menggelar penyuluhan bahaya narkoba kepada masyarakat Desa Gelampang Gading Kecamatan Linge. Kegiatan yang diikuti 80 orang warga tersebut berlangsung di gedung serba guna desa Gelampang.

Peyuluhan itu merupakan rangkaian kegiatan TMMD Ke-97 Tahun 2016 di wilayah Kabupaten Aceh Tengah. Animo dan Antusias masyarakat mengikuti penyuluahan itu cukup tinggi, ini dapat dibuktikan dengan melihat warga yang berbondong-bondong kelokasi acara untuk menerima penyuluhan yang dilaksanakan oleh Tim dari Kodim 0106 dan BNK Kabupaten Aceh Tengah.

Siaranedi yang menjabat sebagai Kepala BNK Ateng selaku penyuluh dan narasumber menyampaikan, tujuan penyuluhan itu untuk memberikan pengetahuan tentang bahaya pengunaan narkoba guna menyelamatkan generasi muda dari jeratan narkoba yang sudah merajalela.

Selain menerima pengetahuan tentang bahaya narkoba, warga juga diberikan pengetahuan tentang jenis dan golongan narkoba, sangsi hukuman bagi pengedar maupun pengguna narkoba, serta cara mejahui dan menghindari pengaruh narkoba dalam keluarga sehingga tidak sampai terjerumus penyalah gunaan narkoba.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas TMMD Kodim 0106/Ateng-BM Beri Penyuluhan Narkoba