TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Selenggarakan Lomba Tembak Eksekutif Untuk Pererat Sinergitas Muspida

By 29 Sep 2016 16:08Kodam I/Bukit Barisan
tembak

Korem 033/WP, Kamis 29/9, Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-71 TA 2016, Korem 033/Wira Pratama menggelar kegiatan Lomba Tembak eksekutif yang digelar di Lapangan Tembak Pistol dan Senapan Ringan Makorem 033/Wira Pratama.

Lomba tembak eksekutif kali ini secara simbolis dibuka oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri, disaksikan langsung oleh Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, Danlantamal IV TPI, Kapolda, Danlanud dan Wartawan serta diikuti oleh Keluarga Besar Tentara.

Lomba tembak eksekutif dengan materi menembak pistol dengan jarak 10 meter tersebut, selain dalam rangka menyambut HUT Ke-71 TNI juga dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pihak TNI dengan Pemerintah Daerah Prov Kepri, Kepolisian serta Media wilayah Kepri.

Usai kegiatan tembak eksekutif dilaksanakan pula perlombaan menembak Pistol dan Senapan yang diikuti Prajurit TNI dan Kepolisian. Perlombaan menembak dilaksanakan selain untuk mendapatkan bibit-bibit petembak juga sebagai sarana latihan serta mengakrabkan antar anggota TNI, Polri dan Pemerintahan Daerah Kepulauan Riau. Kegiatan perlombaan berlangsung sengit, point-point yang diperoleh para peserta demikian rapat hampir berimbang. Hingga pada akhirnya keluar sebagai juara I menembak di kategori pistol adalah Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri yang menggunakan Pistol FN. (Penrem 033/WP)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Selenggarakan Lomba Tembak Eksekutif Untuk Pererat Sinergitas Muspida