TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Semifinal Dan Final Eksibisi Yongmoodo PON XIX Jabar Tahun 2016

By 24 Sep 2016 19:22Dinas Jasmani Militer
24-September-2016-K

Pertandingan Eksibisi Yongmoodo PON XIX Jabar hari ke 3 (24 September 2016) sudah mulai mempertandingkan babak semifinal dan babak final untuk berbagai kelas baik putra maupun putri.

Untuk perebutan medali emas di nomor – 55 Kg Putri dimenangkan oleh Provinsi Jatim (Layinatul F), medali perak diraih oleh provinsi Aceh (Rara Karmila) dan medali perunggu diraih oleh atlet provinsi Sulbar (Nenny Rosana) dan Provinsi Sumut (Utari).

24-September-2016-K1

Untuk perbutan medali emas di nomor – 60 Kg Putri dimenangkan oleh Provinsi Sulsel (Suci Damayanti), medali Perak diraih oleh provinsi DKI Jakarta (Anisa Dwi F) serta medali perunggu diraih oleh atlet Jabar (Jeane) dan Sumsel (Riska).

Sementara Semifinal Kelas – 60 Kg Putra meloloskan Provinsi Banten dan Kep. Riau, semifinal Kelas -65 Kg Putra meloloskan Provinsi Bali dan Sumatera Utara, semifinal Kelas -70 Kg Putra meloloskan Provinsi Sulse dan Banten, semifinal Kelas -75 Kg Putra meloloskan Provinsi Papua dan Sulsel, semifinal Kelas -80 Kg Putra meloloskan Provinsi Sulsel dan Babel, semifinal Kelas -85 Kg Putra meloloskan Provinsi Jabar dan Riau, semifinal Kelas -90 Kg Putra meloloskan Provinsi Jateng dan Banten, serta semifinal Kelas +90 Kg Putra meloloskan Provinsi Lampung dan DKI Jakarta.

Untuk semifinal Putri -65 Kg Putri meloloskan Provinsi Jawa Timur dan Jabar, semifinal kelas +65 Kg Putri meloloskan Provinsi Papua dan maluku.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Semifinal Dan Final Eksibisi Yongmoodo PON XIX Jabar Tahun 2016

02 min