TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Senyum Ceria Persit Yonif Mekanis 202/Tajimalela

By 09 Sep 2016 09:43Kodam Jaya
9-September-2016-B

(Jakarta, 8-9-2016),- Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis 202/Tajimalela menerima kedatangan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Laksmana beserta Ketua Persit PD Jaya/Jayakarta untuk senam bersama di Mako Yonif Mekanis 202/TM. (8/9/2016).

Selain kunjungan kerja Pangdam Jaya/Jayakarta, juga dilaksanakan senam bersama Ny. Teddy Lhaksmana. Persit Yonif Mekanis 202/Tajimalela sangat antusias menyambut kedatangan Pangdam Jaya beserta Nyonya Teddy Laksmana. Kunjungan kerja Pandam Jaya ini disambut oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Letkol Inf Anan Nurakhma. Selain Senam bersama juga diadakan lomba yang dipimpin langsung oleh Ny. Anan Nurakhman, seperti lomba adu cepat membawa balon yang berisi air, lomba penyusunan balok yg terbuat dari kardus untuk menyusun kata “Jayakarta” dalam materi lomba Together We-Can.

Setelah kegiatan, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjend TNI Teddy Lhaksmana memberikan pengarahan kepada seluruh anggota peserta yang hadir. Dalam arahannya, Pangdam Jaya menekankan agar Persit selalu setia dan tetap semangat dalam mendukung tugas suami.

Pada acara tersebut antusiasme juga sangat terasa bagi ibu persit, seperti diungkapkan oleh salah seorang ibu persit ” saya sangat senang sekali dengan acara ini, kekompakan dan kerja sama kita bisa terasah dan terlatih pada acara ini”

Hadir pada kegiatan tersebut Danyon Armed 7/GS Letkol Arm Arif Rahman, Kasdim 0507/Bekasi Mayor Czi Sali, segenap pengurus Persit KCK PD Jaya.(Pendam Jaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Senyum Ceria Persit Yonif Mekanis 202/Tajimalela