Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Tiga Sniper Yonif 403/WP Siap Terjun di Piala Kasad

Dibaca: 4 Oleh 21 Sep 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Batalyon Infanteri 403/WP Letkol Inf Muchlis Gasim, S.H., M.Si., Senin (19/06/2016) memberikan pengarahan kepada tim petembak yang sedang melaksanakan latihan menembak persiapan Piala Kasad tahun 2016. Pengarahan tersebut dalam upaya meningkatkan semangat berlatih tim petembak yang juga merupakan prajurit sniper yang dimiliki satuan Yonif 403/WP. Danyon juga memberikan motivasi agar prajurit yang bakal terjun diajang Piala Kasad mewakili Kodam IV/Diponegoro dapat meningkatkan prestasinya.

“Saya yakin dengan berbagai persiapan dan pemusatan latihan yang dilakukan serta yang didukung jiwa korsa yang solid, akan membentuk sikap percaya diri untuk tampil dan memberikan yang terbaik guna meraih prestasi setinggi–tingginya diajang lomba menembak Piala Kasad 2016 nanti”, tegas Danyon.

Lebih lanjut dikatakan Danyon, bahwa Lomba Tembak Piala Kasad merupakan kejuaran menembak yang sangat bergengsi di jajaran TNI – AD. “Jangan pernah menyerah. Lakukan yang terbaik. Terus semangat dalam berlatih. Amunisi yang disediakan lebih dari cukup dan kalian didampingi oleh pelatih yang berpengalaman dan handal”, sambung Danyon.

Baca juga:  Dandim 0732/Sleman Tinjau Lokasi Pra TMMD Di Desa Margoagung

Sedangkan diajang Lomba Tembak Piala Kasad yang bakal dihelat bulan Oktober mendatang, Yonif 403/WP menerjunkan tiga snipernya yaitu Prada Iwan, Prada Maslim, Prada Andi Putra dan didampingi pelatih Serda Purwo. Ketiga sniper tersebut akan bergabung dengan atlet menembak Kodam IV/Diponegoro. (supri_ops 403).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel