Skip to main content
Berita Satuan

“Tingkatan Kemampuan Prajurit Dengan Latihan Menembak”

Dibaca: 173 Oleh 30 Sep 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 0829/Bangkalan menggelar latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan III Tahun 2016. Latiahan ini berguna untuk meningkatkan kemampuan menembak prajuritnya. Bertempat di lapangan tembak Skeep Kodim 0829/Bangkalan dan diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara danTamtama Kodim 0829/Bangkalan beserta Koramil jajarannya. Kamis (29/9/2016) pagi.

Menurut Pasiops Kodim 0829/Bangkalan Kapten Arh Kristiyanto yang bertindak sebagai Koordinator latihan, Latbakjatri ini merupakan salah satu bentuk pembinaan personel khususnya bidang latihan. Dengan latihan yang terprogram dan terencana setiap triwulannya, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan personel Kodim 0829/Bangkalan.Latihan wajib diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0829/Bangkalan beserta Koramil di jajarannya yang dilaksanakan sekali dalam tiga bulan tersebut.

Kegiatan latihan menembak senjata ringan tersebut dilaksanakan selama tiga hari sesuai program kerja satuan. Materi menembak senapan M16-A1 jarak 100 meter dengan tiga sikap yaitu tiarap, duduk dan berdiri. Sedangkan menembak pistol dengan jarak 25 meter.

Baca juga:  Amanat Pangdam I/BB dengan Motto ‘’DAMAI DALAM PEMILU ITU INDAH’’ pada upacara 17 an di Makorem 033/WP

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel