TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tingkatkan Sinergitas, Tiga Pilar Tandes Gelar Apel Gabungan

By 26 Sep 2016 14:26Kodam V/Brawijaya
21.jpg

Danramil 05/Tandes Mayor Inf Eko Resmojo selalu aktif menjalin komunikasi dengan elemen tiga pilar dalam rangka menjaga sinergitas. Tiga Pilar tersebut yakni komponen TNI, Polri dan Kecamatan Tandes Kota Surabaya. Senin (26/09/2016).

Bertempat di Halaman Lapangan Upacara Kecamatan Tandes, digelar Apel Tiga Pilar. Adapun peserta apel terdiri Danramil 05/Tandes beserta anggota dan Kapolsek beserta anggota dan Camat beserta stafnya.

Sebagai wujud dari komunikasi dan kebersamaan tersebut, Danramil 05/Tandes memberikan pengarahan dalam Apel Bersama Tiga Pilar Danramil. Penekanannya yaitu pentingnya sinergitas kemitraan Tiga Pilar dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Tandes.

“Soliditas Tiga Pilar menjadi pondasi utama yang mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam pembangunan nasional,” tandas Danramil. Lebih jauh Danramil menyampaikan pentingnya seluruh komponen untuk selalu waspada terhadap bahaya terorisme dan narkoba. Oleh karena itu, sinergitas sangat diperlukan dalam menjalankan fungsi masing-masing sehingga tercipta keamanan, ketertiban dan stabilitas demi suksesnya pembangunan.

Danramil juga menekankan, agar seluruh komponen Pemerintah dan Masyarakat agar meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Penting juga menjaga keluarga kita dengan mengarahkan kepada kegiatan yang positif dan kebersamaan dalam mencari solusi menghadapi masalah,” tegasnya.

Kedepan Apel Tiga Pilar tersebut, akan dilaksanakan secara bergiliran sebulan sekali di masing-masing instansi sesuai jadwal yang telah disepakati bersama. (Pendam 5/Brw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tingkatkan Sinergitas, Tiga Pilar Tandes Gelar Apel Gabungan