Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

TNI Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Amblas di Krueng Sabee

Dibaca: 75 Oleh 09 Sep 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

CALANG, (Kamis,08/09/2016), – Babinsa Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Sriyono bersama masyarakat Desa Mon Mata Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, bergotong royong memperbaiki jalan yang longsor/amblas akibat hujan deras, tepatnya di badan Jalan Nasional pada KM 153.

Semua kendaraan yang melintas dialihkan melalui jalan desa di Mon Mata yang disebabkan amblasnya badan jalan negara lintas Calang-Meulaboh.

Amblasnya badan jalan diperkirakan sekitar 4 Meter, dimana lokasi tersebut berdekatan dengan area lokasi jembatan putus di Desa Mon Mata yang terjadi pada tahun 2015 lalu.

“Berkat kerja sama dengan masyarakat dan Dinas PU setempat, maka longsor tersebut dapat cepat kita atasi, sehingga arus lalu lintas tetap dapat berjalan normal,” ungkap Serda Sriyono.

Sementara Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Haerus Shaleh S.Sos., mengapresiasi atas kerja sama dan sinergitas antara TNI dan masyarakat, sehingga dari mulai terjadinya longsor di badan jalan tersebut, arus lalu lintas tetap lancar walaupun dengan sistem buka tutup. (Pendam IM)

Baca juga:  Babinsa Kendal Ngawi Bersama Warga Pembersihan Fasilitas Umum dan Tanam Pohon

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel