TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Rehab Lagi Rumah Warga Tidak Layak Huni

By 26 Sep 2016 11:15Kodam V/Brawijaya
26-September-2016-E

Lamongan (23 September 2016) – Danramil 0812/09 Mantup Kapten Czi Slamet memerintahkan kepada anggotanya bersama-sama petugas puskesmas guna melaksanakan karya bakti perbaiki rumah Bapak Sulaiman di Dusun Glugu Desa Mantup. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pendataan rumah tak layak huni di wilayah Kodim 0812 Lamongan, Jumat (23/09).

Sebanyak sepuluh personel Koramil 0812/09 Mantup, bersama anggota Puskesmas dan masyarakat Dusun Glugu Desa Mantup bersama-sama bergotong royong melaksanakan perbaikan rumah Bapak Sulaiman yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Kapten Czi Slamet, menyampaikan, rahabilitasi rumah tidak layak huni merupakan program di wilayah Kodim 0812 Lamongan khususnya di Desa Mantup. Kegiatan ini merupakaan bentuk kepedulian TNI meningkatkan taraf hidup masyarakat kurang mampu yang hidup di rumah tidak layak huni. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini hubungan TNI dan masyarakat makin akrab serta terjalin komunikasi yang baik.

“Masyarakat disekitar sini juga ikut membantu memperbaiki rumah tersebut, kami tidak mengharap imbalan apapun dalam bekerja ini, semoga dengan adanya gotong royong pekerjaan menjadi mudah dan cepat diselesaikan,” ungkap Danramil Mantup.

Sulaiman sangat berterima kasih kepada seluruh Babinsa anggota Koramil dan warga Mantup yang telah membantu memperbaiki rumahnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari koramil dan masyarakat yang telah merehab rumah saya, sehingga saya dapat hidup dengan layak,” ungkapnya.

Dirinya berharap semoga hubungan masyarakat dan TNI tetap terjain dengan baik (Penrem 082/CPYJ)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Rehab Lagi Rumah Warga Tidak Layak Huni