TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wartawan Merupakan Mitra TNI Dalam Penyampaian Informasi

By 28 Sep 2016 08:53Kodam Iskandar Muda
11

Banda Aceh, – Untuk terus menumbuhkan rasa kebersamaan dan keakraban diantara jajaran Penerangan Kodam Iskandar Muda dan Insan Pers, Pendam IM menggelar kegiatan “Coffee Morning” di Black Jack Coffee Espresso Peuniti Banda Aceh , Selasa (27/9).

Kegiatan Coffee Morning ini, turut dihadiri puluhan wartawan dari media cetak, elektronik maupun online yang ada di wilayah Banda Aceh dan sekitarnya.

Suasana ngopi pagi itu, tampak begitu akrab dan santai. Rekan-rekan media berbincang dan bercanda bersama anggota TNI jajaran Penerangan Kodam IM. Saling tukar pengalaman dikala melaksanakan tugas peliputan dilapangan salah satu isu yang diperbincangkan.

Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Kolonel Inf Machfud disela sela coffee morning menyampaikan bahwa kegiatan yang kita laksanakan pagi ini, merupakan bagian dari komunikasi sosial yang harus terus dilakukan oleh prajurit TNI dengan berbagai elemen masyarakat termasuk insan pers di dalamnya.

“Dengan kegiatan ini, kita dapat terus mempererat hubungan dan tali silaturahmi antara kita semua,“ ujar Kolonel Inf Machfud.

Selain itu, Kapendam juga menyampaikan ungkapan terima­ kasih kepada seluruh rekan-rekan wartawan atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

“Untuk tidak segan-segan menyampaikan berbagai macam informasi kepada Kodam Iskandar Muda apa yang terjadi dilapangan, karena wartawan merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi,” tegas Kolonel Inf Machfud. (PendamIM)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wartawan Merupakan Mitra TNI Dalam Penyampaian Informasi