TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif Raider 111 Dan BNN Beri Motivasi Pasien Narkoba Dengan Outbond

6 September 2016 B

Tualang Cut – Sedikitnya 40 orang pasien BNN Kota Langsa mengikuti Out Bound di Markas Komando Raider khusus 111 Karma bhakti di Tualang Cut, Aceh Tamiang, Minggu (04/09).

Danyonif Raider khusus 111 Karma Bhakti Mayor Inf Muhammad Iqbal Lubis menyambut baik kegiatan positif yang digagas oleh BNN Langsa.

“Ini juga tanggung jawab kita bersama untuk bisa memulihkan para korban pecandu narkoba, dengan harapan mereka bisa sehat dan tidak terlibat lagi dalam penyalah gunaan narkoba, apalagi kalau dilihat dari usia mereka tersebut masih tergolong muda,” tutur Mayor Iqbal.

Menurut Iqbal, semua pihak perlu mendukung kegiatan ini guna dapat membimbing generasi muda agar termotivasi lagi untuk berbuat baik ke depan demi masa depan mereka masing-masing.

Kepala BNN Langsa AKBP Navri Yulenny, SH. MH menjelaskan, Out Bound tersebut bertujuan memberi motivasi dan penguatan mental agar mereka memiliki rasa percaya diri bahwa mereka masih bisa di terima di tengah-tengah masyarakat.
Navri berharap, dengan adanya rasa percaya diri, nantinya mereka bisa diterima dilingkungan masyarakat dan tidak merasa dikucilkan dengan aktifitas yang positif dan bermanfaat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Artikel Tips Kesehatan Kodam VI/Mulawarman Kodam IX/Udayana Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro Kodam V/Brawijaya Kostrad Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif Raider 111 Dan BNN Beri Motivasi Pasien Narkoba Dengan Outbond