TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Jadi Motivator Program Pemerintah

By 26 Oct 2016 09:50Kodam IV/Diponegoro
4.-Danrem-Berikan-Piala-dan-Penghargaan-Lomba-KB-Kes

Blora (24 Oktober 2016) – Peringatan dan bakti sosial kesehatan dalam rangka HUT ke-71 TNI HUT ke-66 Kodam IV/Diponegoro yang dilaksanakan di Kodim 0721/Blora berlangsung meriah.

Dalam peringatan HUT dan kegiatan bakti sosial tersebut Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi diwakili Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joseph R. Giri. Sejumlah kegiatan dilaksanakan dalam bakti sosial tersebut seperti donor darah, khitanan massal, pengobatan gratis, pelayanan KB/Kesehatan, pemeriksaan mata dan pemberian kacamata serta opersi katarak.

Selain itu personel yang menjadi motivator KB diberi penghargaan yaitu Serda Supari Babinsa Koramil Todanan Kodim 0721/Blora.

Danrem Kolonel Inf Joseph R. Giri berharap, penghargaan yang diberikan menjadi motivasi bagi personel yang lain untuk terus memberikan yang terbaik dan mensukseskan yang telah diprogramkan oleh pemerintah.

“Babinsa diharapkan dapat menjadi motivator bagi masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,”tegas Danrem.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan piala dan penghargaan kepada pemenang kegiatan TNI Manunggal Keluarga Berencana Kesehatan (TMKK) tingkat Jawa Tengah 2016. Dalam kegiatan tersebut Kodim 0721/Blora mendapat juara II. Piala diserahkan langsung oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joseph R. Giri didampingi Kepala Perwakilan BKKN Jawa Tengah.(Penrem 073/Makutarama)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Jadi Motivator Program Pemerintah