Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Berbagi Rasa Bersama Anak Yatim Piatu

Dibaca: 105 Oleh 31 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman Mayjen TNI Johny L. Tobing melaksanakan ibadah bersama dengan anak panti asuhan, di kediamannya Jalan Sudirman, Balikpapan, Sabtu (29 /10).

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, kita semua ini adalah anak Tuhan yang diciptakan dan dipertemukan di wilayah Kalimantan Timur. “Semuanya mulai dari anak umur satu tahun sampai dewasa berasal dari bumi nusantara, yaitu dari Sumatera sampai Papua ada disini, membagi rasa bahagia dan bersekutu memuji dan memuliakan nama Tuhan,”katanya.

Pangdam menyampaikan, kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin dalam berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan. “Bila ada waktu, kita olahraga bersama, berbagi cerita karena kita semua adalah mahluk ciptaan Tuhan,”pesannya.

Ibadah yang dilaksanakan bersama anak Panti Asuhan dipimpin Evangelis Fransiska, S.Th. menyampaikan Firman Tuhan diselingi dengan permainan yang mengajari anak-anak untuk selalu taat melakukan Kehendak Tuhan seusai dengan yang difirmankan.

Kegiatan ini diikuti 120 orang Anak Panti Asuhan berasal dari Panti Asuhan Kasih Bapa, Ya Musa, Marturia, Abdiel, Bina Kasih dan Panti Asuhan Tamariska. Acara ibadah tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan penyerahan santunan kepada anak-anak asuh oleh Pangdam VI/Mlw bersama Ny.Ning Johny L. Tobing. (Pendam 6).

Baca juga:  Miliki Motivasi Kuat Dengan Berfikir Supra Rasional

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel