TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Berbagi Rasa Bersama Anak Yatim Piatu

By 31 Oct 2016 12:54Kodam VI/Mulawarman
5.-Pangdam-VI-Mlw-Ibadah-Bersama-Dengan-Anak-Panti-Asuhan

Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman Mayjen TNI Johny L. Tobing melaksanakan ibadah bersama dengan anak panti asuhan, di kediamannya Jalan Sudirman, Balikpapan, Sabtu (29 /10).

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, kita semua ini adalah anak Tuhan yang diciptakan dan dipertemukan di wilayah Kalimantan Timur. “Semuanya mulai dari anak umur satu tahun sampai dewasa berasal dari bumi nusantara, yaitu dari Sumatera sampai Papua ada disini, membagi rasa bahagia dan bersekutu memuji dan memuliakan nama Tuhan,”katanya.

Pangdam menyampaikan, kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin dalam berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan. “Bila ada waktu, kita olahraga bersama, berbagi cerita karena kita semua adalah mahluk ciptaan Tuhan,”pesannya.

Ibadah yang dilaksanakan bersama anak Panti Asuhan dipimpin Evangelis Fransiska, S.Th. menyampaikan Firman Tuhan diselingi dengan permainan yang mengajari anak-anak untuk selalu taat melakukan Kehendak Tuhan seusai dengan yang difirmankan.

Kegiatan ini diikuti 120 orang Anak Panti Asuhan berasal dari Panti Asuhan Kasih Bapa, Ya Musa, Marturia, Abdiel, Bina Kasih dan Panti Asuhan Tamariska. Acara ibadah tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan penyerahan santunan kepada anak-anak asuh oleh Pangdam VI/Mlw bersama Ny.Ning Johny L. Tobing. (Pendam 6).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Berbagi Rasa Bersama Anak Yatim Piatu