TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem : Ada Oknum yang Minta Biaya, Jangan Dikasih

By 25 Oct 2016 11:50Kodam II/Sriwijaya
2-Danrem-Beri-Pengarahan

Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah memberikan pengarahan kepada orang tua dan calon Prajurit Tamtama TNI AD, di Aula Makorem, Bangka, Senin (24/10).

Tercatat telah 56 orang peserta calon prajurit yang mendaftarkan diri di Ajenrem 045/Garuda Jaya. Dalam pengarahan tersebut, sebanyak 39 orang calon prajurit dan 36 orang tua calon hadir untuk menerima pengarahan dari Danrem sebagai Ketua Panitia Sub Panda Babel.

Danrem menyampaikan, pengarahan ini sangat penting disampaikan kepada calon prajurit dan orang tua calon agar pelaksanaan werving kali ini bisa sukses, sebab kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di Korem 045/Gaya.

“Bila pelaksanaan ini sukses tidak menutup kemungkinan ke depan penerimaan calon prajurit untuk Bintara bahkan Perwira bisa dilaksanakan di satuan ini sehingga Pemuda Babel yang berkeinginan menjadi prajurit TNI AD bisa direkrut disini,”jelasnya.

Kepada orang tua calon, Danrem berpesan untuk mempersiapkan anaknya dengan baik karena tes yang dilalui bukan satu materi saja tapi berbagai materi diujikan dan ada batas waktunya dalam pelaksanaannya.

Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah menekankan penerimaan calon prajurit baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama tidak dipungut biaya. “Kalau ada yang meminta baik itu oknum atau siapapun jangan di kasih. Selain itu orang tua calon supaya tidak mencari peluang supaya anaknya lulus dengan cara memberikan uang ataupun memanfaatkan situasi yang ada,”tegasnya. (Rempi/Penrem Gaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem : Ada Oknum yang Minta Biaya, Jangan Dikasih