TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Empat Pejabat Kodam XVI/Pattimura Diserahterimakan

By 22 Oct 2016 13:54Kodam XVI/Patimura
1s2dam-16

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo memimpin acara serah terima jabatan 4 (empat) pejabat Kodam XVI/Pattimura di Ambon, Jumat (21/10/2016).

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan tersebut adalah Asintel Kasdam XVI/Pattimura dari Kolonel Inf Asep Abdurachman, S.E., M.M., kepada Kolonel Inf Helmi Tachejadi Soerjono, S.H., Kakesdam XVI/Pattimura Kolonel Ckm dr. Agus Yogaswara kepada Kolonel Ckm dr. Setia Budhi, M.M., M.A.R.S., Kabintaldam XVI/Pattimura dari Kolonel Czi Muslim Jaya, S.E., kepada Kolonel Inf Kosasih, S.E., dan Kainfolahtadam XVI/Pattimura dari Kolonel Inf Kosasih, S.E., kepada Letkol Kav Sahid Sahabudin, S.H.

Selanjutnya Staf Ahli Pangdam XVI/Pattimura bidang Ideologi  kepada Kolonel Inf Yusman Madayun dan Jabatan Kapusdalops Kodam XVI/Pattimura kepada Letkol Inf Anak Agung Ngurah Krisna.

Pangdam Pattimura mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang telah menjabat dan mengabdi di Kodam XVI/Pattimura, semoga di tempat dinas yang baru bisa menjadi lebih sukses dan dapat memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas kedepan serta mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru, semoga bisa mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk Kodam XVI/Pattimura.

Lebih lanjut, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Asep Abdurachman yang telah bekerja keras selama menjabat sebagai Asintel Kasdam XVI/Pattimura dalam mendamaikan konflik yang telah berlangsung lama antara Mamala dan Morela. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Kolonel Ckm dr. Agus Yogaswara atas pengabdian dan kerja keras selama menjabat sebagai Kakesdam dalam bhakti sosial di Aboru, sehingga masyarakat bisa menerima bantuan medis dan telah bergerak paling depan dalam kegiatan bhakti sosial di daerah-daerah yang selama ini tidak pernah diperhatikan.

Selanjutnya, Pangdam  memberikan apresiasi kepada Anggota Yonif Raider 733/Masariku dan Denkav- 5/BLC yang telah membawa nama Kodam XVI/Pattimura sebagai pemenang Juara I antar Kotama dalam Lomba Triathlon. “Semoga kedepan masih tetap dipertahankan. Harapannya tahun depan dan seterusnya, Lomba Triathlon bisa diadakan lagi di wilayah Maluku,”ungkapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasdam XVI/Pattimura, Ketua Persit Kartika Candra  Kirana Kodam XVI/Pattimura beserta anggota,para Asisten Pangdam, Dansat dan Kabalak jajaran Kodam XVI/Pattimura.(Pendam 16).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Empat Pejabat Kodam XVI/Pattimura Diserahterimakan