TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jabatan Danpom dan Dandenharrahlat Kostrad Diserahterimakan

By 01 Oct 2016 23:01Kostrad
6

Jakarta,1 Oktober 2016). Bertempat di Ruang Mandala Markas Kostrad, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10), Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi memimpin serah terima jabatan Komandan Polisi Militer (Danpom)Kostrad serta Komandan  Detasemen Pemeliharaan daerah latihan (Dan Denharrahlat).           Jabatan Danpom Kostrad diserahterimakan dari Kolonel Cpm Rahmat Sapari, S.I.P kepada Kolonel Cpm Antonius Widodo. Sedangkan  Komandan Detasemen Pemeliharaam Daerah Latihan (Dandenharrahlat) Kostrad dari Letkol Inf Eros Jatnika H, kepada Letkol Inf Jos Suhartono Windarto.

Acara tersebut dihadiri Kaskostrad, Inspektur Kostrad, pejabat teras Kostrad, Pa Liaison TNI AL dan TNI AU, Persit KCK dan anggota TNI dan PNS Kostrad.

Dalam sambutannya Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Cpm Rahmat Sapari, S.I.P dan Letkol Inf Eros Jatnika H atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini.

Dikatakan Pangkostrad, Pengangkatan jabatan ini merupakan kepercayaan, kehormatan dan sekaligus merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang harus diterima dengan penuh rasa syukur disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya.
Pangkostrad berharap, dengan adanya alih tugas ini, ada kekuatan dan semangat baru dalam memenuhi tugas pokok yang di emban, dengan selalu meningkatkan kepedulian untuk berinovasi dan berkreasi dalam pembinaan satuan. Kesemuanya itu akan bermuara pada peningkatan profesionalisme prajurit Kostrad yang diandalkan khususnya bagi bangsa dan negara.

Pangkostrad juga berharap para perwira dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memajukan satuan. Pen Kostrad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jabatan Danpom dan Dandenharrahlat Kostrad Diserahterimakan