Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

Jadilah Contoh Yang Dapat Diteladani Masyarakat

Dibaca: 93 Oleh 28 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pemeriksaan kesiapan operasi Pengamanan Daerah Rawan (Pam Rahwan) Provinsi Maluku Tahun  2016 sampai dengan 2017 dilakukan oleh Wakil Asisten Operasi (Waasops) Panglima TNI Laksamana Pertama TNI Harjo Sismoro. Dalam pemeriksaan kesiapan operasi Pam Rahwan tersebut dihadiri oleh  Pangdam XVI/Ptm Mayor Jenderal TNI Doni Monardo, beserta jajaran Kodam XVI/Pattimura bertempat di Ruang Data Rindam XVI/Ptm, Ambon, Kamis (27/10).

Sebelum kegiatan digelar, Komandan Satgas Pam Rahwan Provinvi Maluku Letkol Inf Tri Yudianto, S.Ip memaparkan tentang  kesiapan personel Yonif 734/SNS  serta pembagian pos- pos Satgas termasuk dukungan kebutuhan operasi pengaman sesuai ketentuan operasi.

Usai menerima pemaparan dari Dansatgas Pam Rahwan Prioinsi Maluku,  Waasops Panglima TNI memberikan pengarahan kepada seluruh personel Satgas Pam Rahwan yonif 734/SNS agar betul-betul memelihara dan meningkatkan serta diteruskan yang sudah dilaksanakan oleh Satgas sebelumnya.

“Adakan pendekatan dengan masyarakat, ciptakan suasana aman, damai dan  nyaman baik dalam Satgas sendiri terlebih kepada masyarakat di sekitar pos -pos masing-masing,” ucap Waasops Panglima TNI.

Baca juga:  PANGDAM MENGGELAR HALAL-BIHALAL BERSAMA SELURUH WARGA KODAM

Sementara itu, Pangdam XVI/Pattimura pada upacara penerimaan Satgas Yonif 734/SN  dan mengucapakan terima kasih kepada Yonif 731/Kbr yang telah melaksanakan tugas pengamanan selama sembilan bulan dengan baik dan tidak ada pelanggaran selama pelaksanaan tugas di Maluku. Pangdam meminta  kepada Yonif 734/SNS yang akan bertugas agar dapat  lebih baik dan meningkatkan pengamanan maupun Kedekatan dengan masyarakat yang telah dibangun oleh Satgas sebelumnya.

Jadikan Maluku lebih aman dan nyaman bagi masyarakat,  jadikan diri anda sebagai contoh yang dapat diteladani oleh masyarakat,” ucap Pangdam.   (Pendam 16).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel