TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jadilah Prajurit Yang Haus Prestasi

By 26 Oct 2016 13:05Kodam Jaya
1.-Pangdam-Jaya-Bangga-Prajurit-Kodam-Jaya-Haus-Akan-Prestasi

“Selaku pribadi dan Pangdam Jaya, saya mengucapkan selamat kepada para atlet Kodam Jaya/Jayakarta yang telah mengharumkan nama Kodam Jaya/Jayakarta, diantaranya atlet-atlet lomba tembak Piala Kasad tahun 2016, Lomba Tembak Bascot Brimob, PON XIX 2016 di Jawa Barat dan lomba Peleton Tangkas tingkat Kodam Jaya.

Demikian penyampaian Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana saat menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan kepada atlet-atlet berprestasi Kodam Jaya, bertempat di lapangan Jayakarta Makodam Jaya, Selasa (25/10).

Pangdam Jaya menyampaikan rasa bangga atas pencapaian prajurit-prajurit Kodam Jaya yang telah menorehkan prestasi membanggakan di berbagai pertandingan perlombaan olahraga. Ini membuktikan prajurit Kodam Jaya mampu untuk berprestasi lebih baik.

“Kita patut bersyukur dengan keberhasilan para atlet menembak Kodam Jaya/Jayakarta yang meraih peringkat empat secara keseluruhan pada lomba tembak Piala Kasad tahun 2016 yang lalu. Para petembak putri Kowad Kodam Jaya mampu menunjukkan prestasi yang menonjol, jadilah prajurit yang haus prestasi,” ungkap Pangdam Jaya dengan bangga.

Disamping itu juga Pangdam Jaya berharap agar atlet menembak senapan masih harus banyak berlatih dan bertanding. Dengan jam terbang bertanding yang lebih sering, nantinya dalam kategori menembak senapan, para petembak Kodam Jaya bisa dapat berprestasi.

Pangdam juga mengapresiasikan prajurit Kodam Jaya/Jayakarta yang telah berprestasi dalam ajang PON ke-XIX 2016 di Jawa Barat yaitu Sertu Farrel dari Brigif-1 PIK/Jayasakti yang berhasil mengharumkan nama Kodam Jaya/Jayakarta dan DKI Jakarta.

Dengan selesainya lomba Peleton Tangkas tingkat Kodam Jaya periode bulan Oktober tahun 2016 ini, Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada para Komandan Satuan dan penghargaan yang tinggi atas semangat yang telah ditunjukkan oleh seluruh peserta Peleton Tangkas pada perlombaan antar satuan ini.

Pangdam berpesan kepada Prajurit Yonkav-7 Sersus Kodam Jaya yang meraih prestasi terbaik dalam lomba Peleton Tangkas tingkat Kodam Jaya/Jayakarta agar mempersiapkan diri guna menghadapi event yang lebih tinggi lagi yaitu Lomba Peleton Tangkas tingkat TNI AD tahun 2016 periode kedua, yang akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2016 ini.

“Laksanakan pembinaan satuan dari sekarang dengan latihan-latihan yang terprogram, teratur, tercatat dengan mengembangkan kemampuan-kemampuan yang ada pada setiap prajurit, agar mendapatkan hasil yang maksimal,” tegasnya.

Kepada Komandan Satuan, Pangdam Jaya menekankan agar terus mengikuti dan memonitor perkembangan kemampuan anggota dalam melaksanakan berbagai latihan dengan mengedepankan zero accident dan kehormatan sebagai dasar.

Kedepannya Pangdam Jaya berharap Kontingen Peleton Tangkas yang mewakili Kodam Jaya pada lomba Peleton Tangkas tingkat TNI AD TA 2016 mampu memperbaiki peringkat sebelumnya, minimal masuk tiga besar bahkan menjadi juara umum. (Pendam Jaya).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jadilah Prajurit Yang Haus Prestasi