TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jangan Lihat Nilainya, Tapi Nilailah Isi Hati Kami

By 05 Oct 2016 12:17Kodam I/Bukit Barisan
5

Dimanapun prajurit TNI bertugas, selalu berperan aktif membantu masyarakat sekelilingnya. Salah satunya seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Benteng Serda M. Jufri yang membagikan sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka memperingati HUT ke 71 TNI, di Benteng, Selasa (4/10).

Serda M. Jufri mengatakan penyerahan Sembako ini merupakan program rutin yang dilaksanakan Koramil 07/Reteh sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, maupun kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat sebagai tali asih silaturahmi antara jajaran Koramil 07/Reteh dan masyarakat.

Kedepan diharapkan komunikasi aktif timbal balik terus berkesinambungan. “Jangan dilihat berapa nilainya harga Sembako yang kami berikan, tetapi nilailah isi hati kami dari TNI AD tetap bersama rakyat,” kata Serda M. Juvri.

Samiun (51), warga setempat bersama sederatan penerima sembako menyatakan kagum atas perhatian Koramil 07/Reteh. “Kami sangat terharu dan bangga atas perhatian Koramil 07/Reteh memberikan sembako kepada masyarakat. Semoga Koramil tetap sukses dan selalu dicintai rakyat, ujarnya.

Adapun masyarakat yang menerima Sembako di Kelurahan Benteng dan Desa Benteng Utara berjumlah 48 KK kurang mampu. Diharapkan pada kesempatan mendatang, Koramil 07/Reteh terus dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jangan Lihat Nilainya, Tapi Nilailah Isi Hati Kami