TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Juarai Beberapa Lomba, Pangdivif 1 Kostrad Bangga Kepada Prajuritnya

By 19 Oct 2016 14:35Kostrad
bra-10-S2-atlit-kostrad

Cilodong, – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI A.M Putranto S.Sos secara langsung menyambut kedatangan atlet petembak Piala Kasad dan Triathlon Piala Panglima TNI Cup di depan Markas Divif 1 Kostrad, Cilodong, Jawa Barat, Selasa (18/10) siang.

Dalam sambutannya Mayjen TNI A.M Putranto S.Sos mengucapkan selamat dan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas perjuangan dan keberhasilan sebagai juara II dalam lomba tembak Piala Kasad tahun 2016 di Cilodong, juara II kategori Relay TNI/Polri serta juara III kategori perorangan TNI/Polri pada lomba Triathlon Panglima TNI Cup 2016 di Nusa Laut Ambon tahun 2016.

Orang nomor satu di Divisi Infanteri 1 Kostrad itu menilai bahwa perjuangan atlet lomba tembak Piala Kasad dan Triathlon sangat sungguh luar biasa dan memberikan medali bagi satuan Divif 1 Kostrad ini.

Menurut Mayjen TNI A.M Putranto S.Sos pencapaian hasil tersebut masih bisa ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang, jadikan pengalaman yang dapatkan selama menghadapi lomba tembak Piala Kasad dan lomba Triathlon Panglima TNI Cup tahun 2016 sebagai bekal dalam menghadapi event-event lomba kedepan.

“Adakan evaluasi secara menyeluruh dan terintegrasi terhadap metoda kepelatihan, tehnik, taktik dan strategi yang digunakan serta sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk menyiapkan lomba-lomba berikutnya,” ungkap Pangdivif 1 Kostrad.

Turut hadir pula pada acara tersebut para Asisten Kasdivif 1 Kostrad para Komandan satuan jajaran Divif 1 Kostrad dan perwira Madivif 1 Kostrad. (Pen Kostrad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Juarai Beberapa Lomba, Pangdivif 1 Kostrad Bangga Kepada Prajuritnya