TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Keberadaan Komando Kewilayahan Untuk Dukung Industri Strategis di Wilayah

By 27 Oct 2016 12:20Kodam V/Brawijaya
7.-Pangdam-V-Brw–Kunjungi-Sunrice-Steel

Panglima Kodam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI I Made Sukadana didampingi Kasdam V/Brw Brigadir Jenderal TNI Rahmad Pribadi dan para Asisten Kodam V/Brw serta Kapendam melaksanakan kunjungan ke Pabrik Sunrice Steel yang berada di Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (26/10).

Pangdam beserta rombongan diterima oleh Danrem 082/Cpyj Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo S.IP, Kasrem 082, Dandim 0815 Mojokerto, Dandenpom, Presiden Direktur Suntice Steel Hendry Setiawan dan staf.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam berkesempatan menanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan proses produksi tentang produk dan kualitas yang dimiliki oleh pabrik Sunrice Steel dalam memproduksi Galvalum sebagai atap dan rangka bangunan.

Hendry Setiawan menjelaskan pabriknya dengan mesin yang dimiliki saat ini mampu memproduksi 120.000 ton/bulan. Kedepannya akan ditingkatkan lagi guna memenuhi pangsa pasar Asia Tenggara.

Pangdam beserta rombongan juga meninjau kegiatan produksi yang dilakukan pabrik tersebut. Tidak lupa Pangdam masuk ke tempat mesin produksi yang suhu udaranya cukup panas sebagai akibat dari proses peleburan bahan baku untuk produksi, yang mencapai suhu 600 derajat. (Penrem 082/CPYJ)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Keberadaan Komando Kewilayahan Untuk Dukung Industri Strategis di Wilayah