TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kebersamaan TNI – Polri Berikan Rasa Aman Rakyat.

By 15 Oct 2016 13:11Kodam V/Brawijaya
bra-1-S3-terima-bola

Untuk meningkatkan Soliditas TNI – Polri Kapolres Salatiga AKBP Happy Perdana Yudianto, S.IK., M.H., bersama Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan, menyerahkan peralatan olahraga kepada Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 411/Kostrad Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos., sebagai simbol kebersamaan TNI – Polri di Salatiga.

“Kami ucapkan terima kasih atas kebersamaan TNI – Polri di Salatiga ini, semoga menjadi contoh di daerah lain. Kedepan akan kami koordinasikan dengan Polres, Kodim dan Korem untuk pelaksanaan latihan bersama, terutama anggota yang tugas di lapangan yang setiap hari selalu bersama,” jelas Danyon.
“Dalam waktu dekat sebelum Pilkada akan kami gelar latihan menembak ataupun pertandingan olahraga bersama,” imbuhnya.

Kapolres Salatiga AKBP Happy Perdana Yudianto, S.IK., M.H., secara singkat menyampaikan,“Kami akan tingkatkan kebersamaan ini. kita tunjukkan kepada Masyarakat Salatiga bahwa aparat keamanan di Salatiga solid dan siap memberikan rasa aman dan nyaman warga Salatiga.”

“Sebentar lagi Pilkada serentak 2017, TNI siap mendukung Polri dalam pengamanannya. Anggota kami siagakan 24 jam, sewaktu-waktu di calling siap sesuai dengan permintaan,” pungkas Dandim.(Penkostrad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kebersamaan TNI - Polri Berikan Rasa Aman Rakyat.