TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kejuaraan Bola Voli TMMD

By 12 Oct 2016 15:46Kodam V/Brawijaya
bra-6-S2-voli

Kediri (11 Oktober 2016)

Pertandingan bola voli memperebutkan piala TMMD  dilangsungkan hingga malam di lapangan bola voli Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Dalam  turnamen tersebut diikuti 8 Tim termasuk tim voli Kodim 0809/Kediri, Selasa (11/10/2016).

Khusus untuk tim voli Kelurahan Ngampel dan Mrican, pemain yang diturunkan bermaterikan anggota Karang Taruna setempat, sedangkan untuk tim voli Kelurahan Gayam, pemain yang diturunkan bermaterikan anggota Linmas. Untuk tim voli Kodim Kediri, mayoritas pemain yang diturunkan bermaterikan anggota Koramil 01/Kota, Koramil 02/Pesantren dan Koramil 03/Mojoroto, sedangkan turnamen itu sendiri berlangsung satu hari.
Turnamen ini menggunakan sistem gugur dengan asumsi 8 tim voli, maka setiap tim yang mencapai ke babak final harus memainkan 3 pertandingan secara beruntun atau 2 kali mengalahkan lawannya. Tim voli Kodim Kediri dipaksa menyerah 1-2 atas tim voli Kelurahan Mrican di babak semi final, dan nasib sama juga dialami tim voli Polresta Kediri yang tumbang ditangan tim voli Kelurahan Ngampel dengan skor1-2.

Di partai puncak, tim voli Kelurahan Ngampel berhasil menaklukan tim voli Kelurahan Mrican dengan skor 2-1, sekaligus memantapkan dirinya sebagai juara di turnamen yang berlangsung sejak sore hingga malam hari. Tim voli Kelurahan Ngampel berhak atas hadiah paket beras 50 kg, minyak goreng 10 liter, gula 10 kg, tepung terigu 10 kg dan 10 botol minuman energi. Sedangkan tim voli Kelurahan Mrican sebagai juara kedua berhak mendapatkan beras 30 kg, minyak goreng 10 liter gula 10 kg, dan 10 botol minuman energi.

Ajang bola voli ini diselenggarakan untuk meramaikan program TMMD yang terpusat di Kelurahan Gayam, dan tidak hanya pertandingan bola voli saja yang sudah diselenggarakan oleh Kodim Kediri, sebelumnya juga dilangsungkan nonton bareng  Liga Inggris bersama masyarakat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kejuaraan Bola Voli TMMD