TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kendaraan Dinas untuk Dukung Mobilitas Tugas

By 28 Oct 2016 14:53Berita Satuan
12.-Pangdam-VII-Jangan-Pernah-Mundur-Dengan-Keterbatasan

Panglima Kodam VII/ Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti menyerahkan 24 unit kendaraan dinas  kepada para Danramil di jajaran Korem 142/Tatag dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas di wilayahnya. Acara penyerahan dilakukan di Makodim 1421/Pangkep, Pare-Pare, Kamis (27/10).

Adapun kendaraan dinas yang diserahterimakan yaitu 24 unit Mobil Toyota Hillux Pickup untuk 24 Danramil yang ada di jajaran Korem 142/Tatag. Tujuannya yaitu untuk  mendukung optimalisasi tugas- tugas satuan Komando Kewilayahan di tingkat Koramil.

“Kita menyadari keterbasan khususnya kendaraan dinas, tapi tetap semangat tidak mengenal menyerah.  Syukuri pemberian pimpinan dan bisa meningkatkan kinerja, jangan pernah mundur dengan keterbatasan. Terimakasih pada pemda atas kerjasamanya selama ini,” ucap Pangdam.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi R, Aslog Kasdam VII/Wrb,  Kapendam VII/Wrb,  Ketua Persit KCK koorcabrem, Wakil Bupati Pangkep, Kapolres Pangkep dan unsur FKPD, Dandim Jajaran Korem 142/Tatag serta tamu undangan. (Penrem 142/Tatag).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kendaraan Dinas untuk Dukung Mobilitas Tugas